Pembuktian Aktivis Muda Dalam Kontribusi Membangun Indonesia – BAKTI NUSA

Pembuktian Aktivis Muda Dalam Kontribusi Membangun Indonesia

Pembuktian Aktivis Muda Dalam Kontribusi Membangun Indonesia

Pembuktian Aktivis Muda Dalam Kontribusi Membangun Indonesia

Semangat kaum muda Indonesia sudah tidak diragukan lagi ceritanya. Mereka saling berlomba lomba membentang kebaikan, menyebarluaskan manfaat, saling berkolaborasi menuju Indonesia yang berdaya dan saling berkontribusi.
Begitu pula dengan Alumni Penerima Manfaat Bakti Nusa Dompet Dhuafa. Pada Jumat (23/08) di Solo, Faith Aqil Silmi (Bakti Nusa Angkatan 9), Inayah Adi Octaviana (Bakti Nusa Angkatan 5), Triana Rahmawati (Bakti Nusa Angkatan 5) dan Renaldiyanti Rukaman (Bakti Nusa Angkatan 8) bersama membagikan cerita keberhasilan mereka dalam konstribusi menebar kebaikan untuk masyarakat pada acara Regional Leadership Training.
Renaldiyanti Rukmana (Penulis Cerita SAKINAH) memaparkan bahwa bila kita mempunyai mimpi, tuliskan lah mimpi itu dikertas, lalu tempelkan. Maka akan semakin banyak yang melihat akan semakin banyak yang mendoakan, bahkan malaikat yang turun pun akan turut mendoakan mimpi kita.
Berbagi cerita dan pengalaman ini disambut baik oleh para peserta yang merupakan para aktivis Young Leaders. Sebuah program yang secara khusus dibina langsung oleh penerima manfaat Bakti Nusa saat ini.
“Siapa yang memudahkan urusan orang lain, maka Allah akan menjamin urusannya.” tambah Triana Rahmawati, Founder Griya Schizofren PM Bakti Nusa angkatan 4.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares
Skip to toolbar