Apresiasi National Mission 2021, Anies Baswedan: “Sebuah Semangat yang Amat Baik” – BAKTI NUSA

Apresiasi National Mission 2021, Anies Baswedan: “Sebuah Semangat yang Amat Baik”

Apresiasi National Mission 2021, Anies Baswedan: “Sebuah Semangat yang Amat Baik”

 

Bogor – Apresiasi ditujukan @anieslalala, Gubernur DKI Jakarta, kepada Dompet Dhuafa karena telah mewujudkan National Mission 2021. National Mission merupakan kegiatan pengukuhan penerima manfaat Beasiswa Aktivis Nusantara (BAKTI NUSA) yang telah menyelesaikan pembinaannya selama satu tahun agar kelak menjadi agen pemimpin masyarakat dan menguatkan soliditas para pemuda di Indonesia.

Menurut Anies ini adalah wujud kepedulian terhadap generasi bangsa melalui program beasiswa BAKTI NUSA.. “Program ini menarik karena menyasar penerima manfaat dari 14 perguruan tinggi di Indonesia, dan ini ikhtiar Dompet Dhuafa untuk bisa memberikan kesempatan yang setara pada semua,” ujar Anies.

Mengusung tema “Merawat Integritas, Berkhidmat kepada Bangsa”, National Mission 2021 yang dihelat pada Sabtu dan Minggu (28-29/08) digadang membawa semangat amat baik. “Harapannya nanti akan bisa menghasilkan pribadi-pribadi yang bisa mendorong Indonesia untuk maju, untuk meningkatkan kegiatan kebudayaan, mematangkan secara sosial, ekonomi, politik,” pesan Anies dihadapan 57 penerima manfaat BAKTI NUSA Angkatan 10.

Dalam kesempatan tersebut Anies turut menyampaikan ucapan selamat kepada para penerima manfaat, “Sekali lagi saya ingin menyampaikan terima kasih, apresiasi atas program National Mission 2021, dan selamat kepada para mahasiswa yang menerima manfaat ini,” tutup Anies. (AR).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares
Skip to toolbar