Aktivis Lahir untuk Perubahan Besar

Aktivis Lahir untuk Perubahan Besar

Solo, 23/11/2018 – BAKTI NUSA kembali mengadakan Strategic Leadership Training 2.0 dengan tema Leadership : Precision and Performance. Dalam kegiatan ini peserta tidak hanya akan mendapatkan materi, namun mereka juga mendapat tugas untuk membuat proyek kepemimpinan secara pribadi dan proyek sosial di tingkat wilayah. Kedua proyek tersebut akan telah dipresentasikan di hadapan panelis.

Program ini lahir sebagai bentuk tanggung jawab keumatan terhadap berbagai persoalan kepemimpinan yang ada. Baik persoalan kuantitas maupun kualitas kepemimpinan.

“Aktivis adalah orang-orang terbaik yang dimiliki bangsa ini, aktivis terpilih dengan beragam potensi yang sangat bisa dioptimalkan untuk membuat perubahan besar bagi umat”, jelas Budiyanto pada kesempatannya untuk memberikan overview acara Strategic Leadership.

BAKTI NUSA adalah program pengembangan kepemimpinan bagi para aktivis, untuk membentuk pemimpin berintegritas, cendekia, tranformatif, dan melayani. BAKTI NUSA berkomitmen menghadirkan pemimpinnya para pemimpin (The Leader of Leaders). Pemimpin yang keberadaannya dirasakan oleh lingkungannya. Karena karya, gagasan dan kader-kader yang telah disiapkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares
Skip to toolbar