64 Pemuda BAKTI NUSA Siap Pimpin Indonesia

64 Pemuda BAKTI NUSA Siap Pimpin Indonesia

Sabtu dan Minggu (16 dan 17/03) lalu menjadi tonggak sejarah baru bagi 64 pemuda penerima manfaat BAKTI NUSA (Beasiswa Aktivis Nusantara) Angkatan 7. Para mahasiswa dari 14 kampus ternama di Indonesia itu telah dikukuhkan menjadi agen pemimpin masyarakat melalui seremonial pengukuhan pada acara National Mission 2019.

64 penerima manfaat tersebut telah menjalani program BAKTI NUSA selama satu tahun. Selain menerima dana untuk mensupport aktivitas kemanusiaan yang mereka lakukan, para pemuda tersebut juga telah menjalani pembinaan kepemimpinan dari berbagai tokoh yang ahli di bidangnya.
Sebagai bekal terakhir, pada acara bertema “Menjaga Integritas, Berkhidmat untuk Kemanusiaan” itu para calon pemimpin masa depan tersebut mendapat penguatan integritas dari Zaim Uchrowi, penulis buku Karakter Pancasila.

Kini, dengan cukup bekal yang telah mereka peroleh, 64 pemuda ini siap terjun ke masyarakat untuk memberikan lebih banyak lagi kemanfaatan. Mereka juga siap berkhidmat untuk kemanusiaan secara total. Namun yang lebih utama, mereka siap menjadi pemimpin terbaik untuk Indonesia di masa depan.

Selamat dan sukses ya teman-teman! Mari bergandeng tangan, kembalikan Indonesia pada kejayaan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares
Skip to toolbar